Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek



Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak wanita yang mengeluh bahwa pasangan mereka (pacar atau suami)sangat cuek. Cuek atau lupa dengan hari ulang tahun Anda mungkin masih bisadimaafkan, tapi jika dia cuek dengan kehidupan Anda bahkan cuek dengan hubunganasmara yang sedang berlangsung, harus bagaimana?

Dia tidak menanyakan bagaimana kesehatan Anda, dia tidak menanyakankabar keluarga Anda, dia tidak peduli Anda sedang bersama siapa, dan sikap cueklainnya yang membuat Anda seolah-olah tidak punya pasangan. Sikap pria yangsangat cuek sebenarnya tidak sehat dalam sebuah hubungan, karena bagaimanapunjuga, hubungan asmara membutuhkan komitmen untuk membangun bersama, dipertahankanbersama, tidak bisa hanya dari 1 pihak saja.

Anda tidak boleh diam saja, karena tanggung jawab untuk mempertahankansebuah hubungan yang sehat tidak hanya ada pada Anda, tetapi juga dia.

Cari Tahu Penyebabnya



Coba periksa kembali apa yang membuat pacar Anda sangat cuek. Priabiasanya memang lebih cuek daripada wanita, tetapi ada batas di mana Anda bisamerasakan bahwa sikap cueknya sudah keterlaluan. Apakah dia sedang sibuk denganpekerjaannya yang membutuhkan konsentrasi dan perhatian lebih? Apakah diamemang sedang mendiamkan Anda karena ada masalah yang belum selesai? SebelumAnda menuduh yang tidak-tidak, Anda harus tahu terlebih dahulu apa penyebabsikap cueknya.

Bicarakan



Cara paling efektif untuk meminimalkan sikap cuek pacar adalahmembicarakan hal ini dengannya. Dengan membicarakan hal ini, Anda tidak akanterus bertanya dan hampir putus asa dengan hubungan yang sedang terjadi.Sampaikan pendapat dari sudut pandang Anda dengannya. Ingat, pria tidak sukadihakimi. Lakukan pembicaraan ini dengan sikap tenang dan jangan menuduhnyatanpa alasan (misalnya menuduh dia suka wanita lain). Anda boleh mengatakanbahwa sikap cueknya itu membuat Anda tak nyaman dan berpotensi merusakhubungan.

Lihat Perubahan Sikapnya



Tidak mudah untuk mengubah sikap dalam waktu yang cepat, semua butuhproses. Jika setelah pembicaraan dia menunjukkan perubahan, apakah perubahanitu hanya di awal saja atau dia mulai bertanggung jawab untuk menjaga Anda danhubungan yang sudah berlangsung. Tidak hanya dari perhatian tentang kabar Andahari ini, tetapi juga apakah dia memiliki tanggung jawab untuk menunjukkansikapnya yang kelak akan memimpin kehidupan Anda.

Ambil Keputusan



Jika dia tidak juga menunjukkan perubahan sikapnya dan Anda sudah capekmenjaga hubungan ini sendirian, saatnya Anda menentukan sikap. Jika sebelummenikah saja dia sudah sangat cuek, bagaimana jika Anda dan dia sudah menikah.Jika saat ini Anda sudah capek mempertahankan hubungan seorang diri, bayangkanbagaimana capeknya Anda jika sudah menikah dengannya.

Pikirkan lagi ladies, cinta saja tak cukup untuk membangun hubungan yangsehat. Tanggung jawab dari kedua pihak untuk saling membangun dan menjagapondasi hubungan harus dipikirkan. Dan tanggung jawab itu harus ditunjukkandengan saling peduli, bukan cuek.


Follow On Twitter