[kisah Mengharukan] Meninggal Ketika Bersujud..



[kisah Mengharukan] Meninggal Ketika Bersujud.. [ www.BlogApaAja.com ]

Kisah nyata yang diceritakan oleh Syaikh AbdulMuhsin Al-Ahmad ini terjadi di Abha, ibu kota Provinsi Asir Arab Saudi."Setelah melaksanakan shalat Maghrib dia pun berhias, menggunakan gaunpengantin putih yang indah, mempersiapkan diri untuk pesta pernikahannya. Laludia ... tiba-tiba mendengar azan Isya, dan dia sadar kalau wudhunya telah batal.

Dia berkata pada ibunya, "Bu, aku mau berwudhudan shalat Isya."

Ibunya pun terkejut, "Apa kamu sudah gila? Tamutelah menunggumu untuk melihatmu, bagaimana dengan make-up mu? Semuanya akanterbasuh oleh air." Ibunya menambahkan, "Aku ini ibumu, dan Ibu katakan janganshalat sekarang! Demi Allah, jika kamu berwudhu sekarang, Ibu akan marahkepadamu!"

Anaknya menjawab, "Demi Allah, aku tidak akanpergi dari ruangan ini, hingga aku shalat. Ibu, Ibu harus tahu bahwa tidak adakepatuhan kepada makhluk dalam kemaksiatan kepada Pencipta"!

Ibunya berkata, " Apa yang akan dikatakantamu-tamu kita tentang dirimu ketika kamu tampil nanti dalam pesta pernikahanmutanpa make-up? Kamu takkan terlihat cantik di mata mereka! Dan mereka pun akanmengolok-olok dirimu !"

Anak perempuannya itu berkata dengantersenyum, "Apakah Ibu takut karena aku takkan terrlihat cantik di matamakhluk? Bagaimana dengan Penciptaku? Yang aku takuti adalah jika dengan sebabkehilangan shalat, aku tidak akan tampak cantik di mata-Nya."

Lalu, dia berwudhu, dan seluruh make-up-nyaterbasuh. Namun, dia tidak merasa bermasalah dengan itu.

Kemudian dia memulai shalatnya. Dan pada saatitu dia bersujud, dia tidak menyadari itu, bahwa itu akan menjadi sujudterakhirnya.

Pengantin wanita itu wafat dengan cara yangindah, bersujud di hadapan Pencipta-Nya.

Ya, ia wafat dalam keadaan bersujud! Betapaakhir yang luar biasa bagi seorang Muslimah yang teguh untuk mematuhi Tuhannya!

Banyak orang tersentuh mendengarkan kisah ini.Ia telah menjadikan Allah dan ketaatan kepada-Nya sebagai prioritas pertama.Kematian bisa datang menjemput siapa saja dengan tiba-tiba!


Follow On Twitter