Rio Dewanto Akan Melamar Atiqah Hasiholan





Hubungan asmara antara Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sepertinya akan berlabuh di pelaminan. Pasalnya, Minggu (17/03) lalu, Rio resmi melamar Atiqah di kediaman Atiqah di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Rupanya Rio sudah mantap memperisti perempuan yang dipacarinya selama 3 tahun itu. "Alhamdulilah sudah mantap. Insya Allah kami berdua bisa secepatnya menikah, rencananya ya tahun ini," jelas Rio menjelang keberangkatannya ke Paris, Prancis.

Masih menurut Rio, acara lamaran berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan karena hanya dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga. "Seperti biasalah, hanya keluarga saya dan keluarga Atiqah saja, ya bawa oleh-oleh hantaran buah, kue, seperti biasanya orang lamaran," serunya.

Selain lamaran juga ada acara tukar cincin. Cincin emas putih yang sederhana menjadi pengikat tali kasih mereka. "Mudah-mudahan semuanya lancar ,"harapnya.

Tapi Rio membantah melamar Atiqah lantaran ia akan berangkat ke Paris. Lamaran tersebut sebagai tanda jika keduanya serius pacaran. "Enggaklah, ini bukti bahwa hubungan kami serius," tandasnya.




Follow On Twitter